Gubernur Jatim Salurkan Santunan Kepada 500 Anak Yatim di Sampang

Gubernur jatim khofifah santunan anak yatim dan zakat pelaku usaha ultra mikro sampang
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyalurkan santunan bagi anak yatim dan zakat bagi pelaku usaha ultra mikro di sampang

maduraindepth.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyalurkan santunan dan pemberian paket tas sekolah kepada ratusan anak yatim di Sampang. Dalam kesempatan itu, gubernur sekaligus menyerahkan bantuan zakat produktif, terhadap pelaku usaha ultra mikro di Pendopo Trunojoyo Sampang, Rabu (19/4).

Hadir dalam acara tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sampang, jajaran Forkopimda, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Termasuk tokoh masyarakat.

banner auto

“Semoga santunan anak yatim dan bantuan zakat produktif untuk pelaku usaha ultra mikro ini berkah, dan masyarakat Sampang semakin sejahterah, jaya, damai dan sehat,” ucap Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat memberi sambutan.

Sementara, Bupati Sampang Slamet Junaidi mengapresiasi Gubernur Jawa Timur. Sebab, berkenan menyalurkan santunan bagi anak yatim dan bantuan lain untuk warga Kota Bahari.

“Kami ucapkan terimakasih, karena menyalurkan bantuan jelang akhir puasa Ramadhan di Sampang,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Jawa Timur, Kiyai Roziqi mengaku, santunan dan paket tas sekolah ini, diberikan kepada 500 anak yatim. Kemudian penyerahan bantuan zakat produktif untuk 50 pelaku usaha ultra mikro di Sampang.

“Melalui santunan dan bantuan ini, mendapat doa dari anak yatim maupun masyarakat Jawa Timur, khususnya Sampang menjadi daerah sejahtera, aman dan maju,” harapnya. (Alim/*)

Baca juga:  Selain PMK, Peternak Harus Waspadai Penyakit LSD pada Sapi, Kenali Gejalanya

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto