Dua Armada Mandala Putra Antarkan 80 Insan Pres Hadiri Media Gathering Pemkab Sampang

Family Gathering
Sejumlah awak media foto bersama sebelum berangkat pada acara Family Gathering, Jumat (28/5). (Foto: Arif Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Hadiri Media Gathering Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Pemkab Sampang, sebanyak 80 insan pers dibawa menggunakan dua armada bus Mandala Putra menuju Jambuluwuk Resort Batu, Jalan Trunojoyo Songgokerto, Kecamatan Batu/Kota Batu, Jawa Timur, Jumat, (28/05).

Armada itu disiapkan Pemkab Sampang agar pemberangkatan dapat dilakukan secara bersama-sama.


“Hal itu dilakukan agar dapat menjaga segala kemungkinan mulai dari pemberangkatan hingga pemulangan,” kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dam Informatika Kabupaten Sampang Amrin Hidayat kepada maduraindepth.com

Dia mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Media Gathering ini adalah untuk meningkatkan kemitraan dan sinergitas antara insan pers dengan pemerintah daerah. Menurut Amrin, insan pers atau awak media merupakan mitra strategis dalam mengawal kemajuan pembangunan.

“Sehingga, bapak bupati mengagendakan media gathering ini di luar kota yakni Kota Batu agar memiliki nuansa yang berbeda. Agar suasana keakraban dan kebersamaan lebih terasa,” tambahnya.

“Semoga acara media gathering ini sukses dan lancar, serta selamat sampai tujuan. Apa yang diharapkan bersama dalam meningkatkan sinergi dan kemitraan dapat terwujud dengan baik,” tutupnya. (RIF/BAD)