Diplomat Wismilak Berikan Pembinaan Terhadap Klub Motor Ghost Rider

Foto Bersama, Komunitas Motor Ghost Rider bersama Jamaluddin, kordinator Area Marketing Supervisor (AMS) Rayon Sampang - Bangkalan Madura, di Cafe Bambu, jalan makboel, Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang. Kamis, (24/9). (RIF/MI)

maduraindepth.com – Untuk mempererat persaudaraan dan keakraban Diplomat Wismilak melalui Kordinator Wilayah Sampang – Bangkalan melakukan gathering pembinaan terhadap klub-klub motor. Salah satunya terhadap klub motor Ghost Rider Rayon Sampang.

Hal itu diungkapkan oleh Jamaluddin kordinator Area Marketing Supervisor (AMS) Rayon Sampang – Madura, Selasa, (24/9), saat melakukan pembinaan terhadap klub motor Ghost Rider di Cafe Bambu, jalan Makboel, Kelurahan Polagan Kecamatan/Kabuapten Sampang.


Dalam kesempatan tersebut, Jamaluddin tampak semangat dalam menjalin keakraban dan kebersamaan dalam melakukan pembinaan terhadap seluruh anggota Ghost Rider dengan menghidangkan makanan spesial yang telah disiapkan oleh pemilik Cafe Bambu, Mukit Syukron, selaku panitia pelaksana pembinaan yang memfasilitasi klub motor dengan Diplomat Wismilak.

“Dalam kesempatan ini kami memperkuat kembali keakraban dan kebersamaan, acara ini sengaja digelar sebagai tindak lanjut dari gathering pertama yang dilakukan pada 3 minggu lalu, sehingga dengan acara ini kami bisa terus menjalin silaturrahmi agar komunikasi tetap terjalin dengan baik,” katanya.

Acara ini juga merupakan gathering kedua. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan komunitas yang telah hadir untuk mengikuti pembinaan. “Sampaikan salam saya kepada yang tidak bisa hadir,” pesannya.

Dikatakannya, kedepan pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan komunitas binaan dan komunitas lainnya. Hal ini kata dia, juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk Wismilak,

Baca juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Fathul Qoribullah Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

“Kami ingin terciptanya news smoker, yang awalnya mereka sebagai rokok kompetitor dengan adanya pembinaan ini kami berharap mereka bisa lock selama tiga bulan dan mereka bisa beralih ke produk Wismilak,” harapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap hubungan antara Wismilak dengan komunitas khususnya Ghost Rider dapat terjalin dengan baik. Meskipun program ini sudah selesai.

“Semoga kedepan juga banyak yang menjadi news smokernya Wismilak,” harapnya.

Di tempat yang sama, Mukit Sukron, selaku panitia pelaksana mengaku telah memfasilitasi terselenggaranya acara tersebut. Dia bahkan sangat mengapresiasi adanya binaan yang telah dilakukan Wismilak terhadap komunitas motor Ghost Rider.

“Semoga acara dengan terselenggaranya acara ini hubungan antara Wismilak dan Ghost Rider tetap terjalin,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mas Nur, Ketua Umum Ghost Rider Rayon Madura. Dalam kesempatan tersebut dia berterima kasih kepada Wismilak karena telah melakukan pembinaan.

“Selanjutnya, saya selaku ketua umum Ghost Rider rayon Madura akan melakukan pembinaan kepada rekan-rekan yang tidak bisa hadir dalam kesempatan sebagai tindak lanjut,” tutupnya. (RIF/MH)