Diduga Depresi Karena Dimadu, Wanita di Sumenep Tewas Tengkurap

0
140
Kapolsek Kalianget saat lakukan evakuasi korban di sungai Lojikantang. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Seorang nenek ditemukan tengkurap tak bernyawa di pinggir sungai Lojikantang, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (9/12) sekitar jam 07.00 WIB pagi. Diketahui, nenek tersebut bernama Busani (60), warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kalianget, AKP M. Syakrani mengungkapkan, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat setempat melalui Kepala Desa (Kades) Kalianget Barat, bahwa jenazah nenek tersebut ditemukan dipinggir sungai Lojikantang.

“Kami bersama anggota langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata memang benar ditemukan sosok mayat perempuan dalam posisi telungkup,” ungkapnya pada awak media.

Selanjutnya, jenazah langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Islam Garam (RSIG) Kalianget. Diduga korban meninggal sebab depresi, lantaran suaminya beristri empat.

“Sejauh ini belum ada tanda-tanda kekerasan, karena korban diduga depresi mengingat suaminya memiliki 4 istri,” papar Kapolsek Kalianget ini.

Sementara itu, kerabat korban yakni Niama (65), menerangkan bahwa pada hari Rabu (8/1) kemarin, korban pergi kerumah adiknya Niatin, dan sekitar pukul 10:00 WIB siang ternyata sudah tidak ada di rumah kerabatnya tersebut.

“Ternyata almarhum mampir ke rumah saya, selesai shalat dzuhur, dan kemudian pamit lagi mau ke Talango ke rumah suaminya. Saya terkejut tiba-tiba tadi pagi sudah ada kabar penemuan mayat. Setelah di kroscek, benar mayat tersebut adalah Busani adik saya,” terang keluarga korban. (MR/AJ)