Desa Pangarangan Lan-Jalanan Sehat Akhirnya Bakal Kembali Digelar

Desa Pangarangan Lan-Jalanan Sehat bareng Bapak Bupati, Ibu Nia Fauzi, Bapak Sutan Hadi, dan Spectra direncanakan terselenggara pada Ahad, 4 September 2022 mendatang. (IST)

maduraindepth.com – Sempat tak terlaksana selama dua tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya Desa Pangarangan Lan-Jalanan Sehat bakal kembali digelar tahun ini. Bertajuk Desa Pangarangan Lan-Jalanan Sehat bareng Bapak Bupati, Ibu Nia Fauzi, Bapak Sutan Hadi, dan Spectra direncanakan terselenggara pada Ahad, 4 September 2022 mendatang.

Owner Spectra Computer & Gadget Abd Kadir Mahdaly menyampaikan, semula event itu rutin digelar setiap tahun mulai 2016 lalu. Namun sejak pandemi Covid-19 melanda, acara yang dilaksanakan Desa Pangarangan bersama Spectra itu sempat ditunda selama dua tahun.

banner 728x728

“Alhamdulillah tahun ini sudah bisa kembali dilaksanakan,” jelasnya, Selasa (30/8).

Diterangkan, Desa Pangarangan Lan-Jalan Sehat digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia. Lokasi kegiatan, lanjut dia, untuk start dan finish nantinya akan dilaksanakan di Depan Spectra Computer & Gadget di Jalan KH. Agus Salim No. 4, Pangarangan, Sumenep.

“Ribuan kupon sudah tersebar. Tentunya acara ini akan bertabur hadiah yang akan diberikan kepada peserta,” tutupnya. (*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info