Desa Pangarangan JJS Bersama Spectra Bangkitkan Ekonomi, 200 Lebih Hadiah Dibagikan kepada Peserta

Hadiah Jjs desa pangarangan bersama spectra dengan ribuan peserta
Ribuan peserta saat mengikuti JJS Desa Pangarangan bersama Bupati, Ketua AKD, dan Spectra. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Sebanyak 200 lebih hadiah dibagikan kepada peserta melalui pengundian pada event Desa Pangarangan Jalan-jalan Sehat (JJS) Bersama Bupati, Ketua AKD, dan Spectra, Ahad (3/9). Banyaknya doorprize yang diperebutkan membuat ribuan peserta rela bertahan di lokasi dari pagi hingga siang.

Hadiah utama yang juga menggiurkan menjadi daya tarik peserta untuk betah berlama-lama pada gelaran tersebut. Hadiah utama yang disiapkan berupa 2 unit sepeda motor, 5 sepeda listrik, 3 sepeda, 2 kulkas, dan 2 mesin cuci. Selain itu juga terdapat hadiah seperti, TV, handphone, kipas angin, kompor gas, rice cooker, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

Desa Pangarangan JJS Bersama Bupati, Ketua AKD, dan Spectra itu dihadiri Sekdakab Sumenep Edy Rasiyadi, Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, serta Kajari Sumenep, Trimo. Termasuk Ketua KONI Sumenep, Sutan Hadi Tjahyadi, serta sejumlah tamu undangan dan pihak sponsor.

Pengundian kupon Hadiah Jjs desa pangarangan bersama spectra dengan ribuan peserta
Pengundian kupon JJS Desa Pangarangan bersama Spectra. (Foto: Arif/MID)

Ketua AKD Sumenep, Miskun Legiono menyampaikan, JJS di Desa Pangarangan bersama Spectra Computet & Gadget rutin digelar setiap tahun. Selain untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke 78 RI, acara ini juga sebagai hiburan kepada warga Desa Pangarangan, serta masyarakat di Kabupaten Sumenep.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan membantu JJS kali ini,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Baca juga:  Bupati Sumenep Sambangi Bazar Takjil Bulan Ramadhan

Menurut dia, acara ini tidak hanya berupa hiburan dan ajakan masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dengan berolahraga. Melainkan, juga mampu membangkitkan perekonomian masyarakat.

Peserta jjs desa pangarangan bersama spectra
Ribuan peserta saat menyerbu stand UMKM pada JJS Desa Pangarangan bersama Spectra. (Foto: Arif/MID)

Terbukti, sejumlah stand UMKM yang disediakan diserbu ribuan peserta selama gelaran berlangsung. “Semoga kekompakan kerjasama baik ini terus terjalin,” harapnya.

Sementara itu, Owner Spectra Computer & Gadget, Abd Kadir Mahdaly mengatakan, ratusan hadiah sengaja disiapkan, mengingat tingginya animo para peserta dalam mengikuti JJS. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi, serta semua pihak yang terlibat maupun mendukung kegiatan tersebut.

“Tahun depan insyaallah akan digelar lebih meriah dan lebih banyak hadiah,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *