Bupati Sampang Bagikan 500 Paket Sembako ke Abang Tukang Becak

Bupati Sampang Paket Sembako
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyapa warga dan membagikan ratusan paket sembako secara langsung, Sabtu (8/5) sore. (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Bupati Slamet Junaidi membagikan 500 paket sembako kepada tukang becak di sepanjang jalan raya seputar Kecamatan Sampang Kota. Ratusan paket sembako ini dibagikan menjelang buka puasa Ramadhan, Sabtu (8/5) sore kemarin.

Slamet Junaidi mengatakan, kegiatan ini selain membagikan paket sembako juga disempatkan untuk menyapa warga secara langsung.


“Sambil lalu kita ngabuburit dan menyapa masyarakat Sampang,” ujar bupati yang karib disapa H. Idi itu kepada maduraindepth.com.

Sembako yang dibagikan secara gratis ini tidak hanya dibagikan kepada tukang becak yang mangkal di sepanjang Kecamatan Sampang Kota. Tapi sebelumnya juga membagikan paket sembako kepada kaum duafa di beberapa kecamatan di Kabupaten Sampang.

H. Idi mengatakan, pembagian paket sembako ini akan dilanjutkan pada hari ini, Ahad (9/5). “Sebelumnya sembako ini dibagikan kepada fakir miskin, kali ini kepada para abang becak,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam momen ini Bupati Slamet Junaidi didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sampang Fadeli dan Kabag Protokol Pemkab Sampang Agus Suryantono dan Ketua Komite Olah Raga Nasional (Koni) Kabupaten Sampang H. Abd. Wasik. (RIF/MH)