Bupati Pamekasan Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Vaksinasi Covid-19 Pamekasan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Pendopo Kecamatan Pegantenan, Rabu (10/2).

maduraindepth.com – Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Pamekasan mulai dilakukan. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menjadi salah satu penerima suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pegantenan, Rabu (10/2).

Pria yang akrab disapa Ra Baddrut itu menuturkan, vaksinasi yang dia lakukan sebagai testimoni agar masyarakat yakin jika vaksin sinovac aman. Selain itu vaksin merupakan salah satu cara memutus rantai penyebaran Covid-19.


“Saya tidak merasakan gejala apapun,” tutur Ra Baddrut usai disuntik vaksin.

Menurut dia, vaksin sinovac sudah dinyatakan halal sesuai dengan rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tak hanya itu, bahkan diakuinya sudah teruji klinis dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) ini menyebut, masyarakat tidak perlu percaya berita hoaks tentang vaksin sinovac. Terlebih berita bohong yang beredar membuat masyarakat ragu untuk melakukan vaksinasi.

“Semoga ikhtiar dari pemerintah ini berjalan sesuai harapan. Pemerintah menjalankan usaha dengan vaksinasi ini, untuk memberikan kekebalan tubuh agar kita semua terbebas dari Covid-19,” harapnya. (RUK/BAD)