Buka Anniversary HBC Madura, Bupati Sampang Santuni Anak Yatim

0
163
HBC Madura Wisata
SOLID: Pemberian santunan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, kepada anak yatim didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Sebagai simbolis pembukaan Anniversary Honda Brio Community (HBC) Chapter Madura Ke-I, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakilnya H. Abdullah Hidayat memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di Lapangan Wijaya Kusuma, Ahad (8/12/2109).

Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang Yuliadi Setiawan dan AKP Budhi mewakili Kapolres juga tampak hadir di tengah-tengah kontingen HBC se Jawa Timur dan Bali mendampingi Bupati memberi santunan.

Dalam kesempatan ini, H. Idi, panggilan akrab Bupati Sampang mengatakan, pihaknya bersyukur karena bisa bertemu dan silaturahmi dalam acara anniversary HBC Madura. Disamping itu, dia juga sangat mengapresiasi acara HBC yang diselenggarakan di kabupaten Sampang.

“Kami dapat informasi akan hadir 300 mobil brio, jangan hanya 300 kalau bisa 3 ribu pun kami siap menampung,” katanya menyambut kehadiran peserta Komunitas Brio.

Tentunya, Lanjut dia, acara ini merupakan acara untuk membangun dan memperkokoh persaudaraan brio di seluruh pulau Jawa. H. Idi mengaku, dirinya juga mengikuti komunitas Wenler, Oner, Tessi Jaya Raya Jakarta, Mersy, dan Lexus Indonesia.

“Kemarin kami juga telah megadakan TLCI Jaya Raya Jakarta, karena kami anggota Chapter TLCI Jaya Raya yang juga menghadirkan 300 mobil,” imbuhnya.

Masih kata H. Idi, dirinya memerintahkan Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat untuk bergabung di Brio Chapter. “Karena beliau masih muda, lagi pula kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaaan dan keakraban, yang berdampak membawa nama baik Sampang, kalau kegiatan ini sukses, maka saya juga akan bergabung,” tegasnya

H.Idi berharap, selain kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat khususnya pedagang kecil, juga dapat memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Sampang. “Kami sudah melakukan pembangunan-pembangunan untuk tempat wisata, dan saat ini sudah mulai meningkat. Dari sini kami sudah memberikan ruang bagi masyarakat untuk tempat nongkrong maupun berjualan,” terangnya. (RIF/MH)