banner auto
News, Sport  

Budiardjo: Perssu Madura City Masih Butuh Tambahan Pemain Baru

latihan pemain perssu madura city
Pemain Perssu Madura City saat melakukan latihan rutin di Stadion A Yani, Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Jelang kompetisi Liga 3 zona Jawa Timur (Jatim) musim 2023-2024, Perssu Madura City terus melakukan persiapan, termasuk melengkapi komposisi pemain. Mengingat, kompetisi kasta ketiga di Indonesia itu akan segera dihelat, tepatnya pada awal Desember 2023 mendatang.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib mengatakan, setelah sepekan latihan, tim pelatih telah menemukan komposisi pemain yang akan dipastikan memperkuat klub berjuluk Laskar Kuda Terbang ini. Saat ini, kata dia, terdapat 24 pemain yang sudah mengikuti latihan rutin bersama klub kebanggaan masyarakat Kota Keris itu.

“Kami sudah menemukan komposisi pemain yang baru yang layak bergabung dengan Perssu Madura City. Tinggal mencari pemain baru lagi untuk mengisi beberapa posisi,” ucapnya, Sabtu (4/11).

Pelatih yang akrab disapa Budi itu mengatakan, tim pelatih berencana untuk kembali mendatangkan sekitar 3 sampai 5 pemain baru untuk mengisi posisi yang dibutuhkan. “Tetap trial. Sembari latihan, kami juga akan mendatangkan pemain yang siap pakai, siap tanding. Karena persiapan kita mepet sekali untuk ke Liga 3, jadi kami buru pemain yang siap,” kata Budi.

Mantan Pelatih Persiraja Banda Aceh itu menambahkan, pihaknya akan segera menggenjot program latihan kepada para pemain. “Tinggal menunggu komposisi pemain lengkap,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto