Beredar Video Pohon Tumbang Akses Menuju Suramadu, Ini Kata Polisi

maduraindepth.com – Beredar video berdurasi 30 detik yang menyebutkan bahwa terjadi pohon tumbang menutupi jalan di akses Suramadu sisi Madura. Video tersebut beredar luas di media sosial dan WhatsApp Group, Sabtu (12/12) malam.

Video yang dilihat maduraindepth.com sekitar pukul 21.00 tersebut membuat kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) lumpuh total dan macet panjang. Akibat tidak bisa melintasi akses jalan yang menjadi jalur menuju Surabaya dari arah Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep).


Lokasi tumbangnya pohon besar tersebut di depan pom bensin desa Alang-Alang menuju arah Surabaya. “Dari arah Madura tidak bisa lewat, ada pohon tumbang menutupi jalan, info di depannya pom bensin Alang-alang macet total,” ungkap suara dalam video berdurasi 30 detik tersebut.

Sementara itu, saat tim maduraindepth.com Bangkalan melakukan konfirmasi terhadap Humas Polres Bangkalan Iptu Arif DJ, pihaknya menjelaskan bahwa belum mendapatkan informasi terkait informasi tersebut.

“Mohon maaf saudaraku sementara dari patroli masih belum ada laporan pohon tumbang karena mobil patroli barusan lewat (melintas),” singkatnya saat dikonfirmasi, Sabtu (12/12) malam.

Sementara dari video yang beredar 30 detik itu menjelaskan Suramadu (ke arah Surabaya) tidak bisa lewat disebabkan ada pohon tumbang menutupi jalan. “Macet total dari Madura ke arah Surabaya,” ungkap suara dalam video tersebut. (SA/MH)