Begini Pesan Wabup Sumenep kepada Santri Al-Amien Prenduan

Silaturrahmi dan buka puasa bersama IKBAL korda sumenep
Suasana silaturahmi dan Buka Puasa Bersama yang digelar IKBAL Korda Sumenep di Gedung Korpri, Ahad (9/4). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Ikatan Keluarga Besar Al-Amien Prenduan (IKBAL) Korda Sumenep menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Gedung Kopri Sumenep, Ahad (9/4). Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Hj. Dewi Khalifah.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan harapan kepada santri yang sudah berkiprah di tengah masyarakat. Wabup berharap, santri-santri Al-Amien bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan warga Sumenep.

“Kami berharap, ilmu yang sudah diperoleh dari Al Amien Prenduan bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Madura,” ucapnya di hadapan seluruh undangan dan Majelis Kiai.

Hadir sejumlah anggota Majelis Kiai, di antaranya KH. Ghozi Mubarok, KH, Hoiri Husni, KH Fauzi Rasul dan KH. Fikri Hesein. Kegiatan dibuka oleh KH. Hoiri Husni dan ditutup dengan doa oleh KH. Fauzi Rasul.

Wakil Pimpinan Ponpes Al-Amien Prenduan, KH. Ghozi Mubarok mengingatkan pentingnya makan Ramadhan. Kiai muda ini mengatakan, bulan Ramadhan mengajarkan manusia agar memiliki sikap kekeluargaan dan kebersamaan.

“Ramadhan ini mengajarkan tentang silaturahim. Sehingga di bulan ini adalah saatnya kita bersama saling bahu membahu menyelesaikan persoalan yang ada di sekitar kita,” terangnya.

Pada kesempatan itu, KH. Ghozi Mubarok juga menyampaikan selamat kepada Ikbal Sumenep atas keberhasilannya menggelar kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama. Putra dari Almarhum KH Idris Jauhari tersebut mendoakan semoga yang telah dilakukan oleh panitia dan pengurus Ikbal menjadi amal baik. (*)

Baca juga:  Wabup Sumenep Beri Tiket Umroh bagi 20 Tahfidz-Tahfidzah SDN Jabaan 1 Manding

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *