Apresiasi Jelajah Gunung Sertu Emas, Ini Kata Mohammad Ashari

0
85
H Mohammad Ashari, anggota DPRD Provinsi dari partai Nasdem bersama wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat. (Rif/MI)

maduraindepth.com – H Mohammad Ashari mengapresiasi event Jelajah Gunung Serto Emas yang diselenggarakan Antique Bike Club Sampang. Event yang diikuti oleh 850 bikers se- Madura dan Kabupaten di Jawa Timur ini digelar dalam rangka Anniversary ke-2 Antique Bike Club.

Menurut Legislator DPRD Provinsi partai Nasdem tersebut, selain sebagai ajang meningkatkan kekompakan dan keakraban sesama bikers, ajang tersebut juga dapat mengenalkan wisata alam di Kota Bahari.

“Tentunya kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, apalagi tujuannya untuk memperkenalkan Sampang. Dampaknya dapat meningkatkan nama baik Sampang kedepan,” katanya, Minggu (12/1/2020).

Ashari berharap pemuda-pemuda, khususnya pemuda kreatif dapat memperkenalkan kepada publik dengan cara mengadakan event, sehingga pemerintah dapat mengetahui siapa saja pemuda kreatif dan berprestasi yang ada di Sampang.

“Ketika pemerintah sudah mengetahui, pastinya akan diberikan dukungan terhadap kreatifitas dan prestasinya, yang nanti akan difasilitasi melalui organisasi perangkat daerah (OPD),” ujarnya. (rif)