Blusukan ke Pasar Srimagunan, Paslon Jimad Sakteh Dengarkan Aspirasi Rakyat

Blusukan jimad sakteh
Paslon Jimad Sakteh menyapa masyarakat fldan pedagang di Pasar Srimangunan, Sampang, Senin (14/10). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir (Jimad Sakteh) blusukan dan menyapa masyarakat serta pedangan Pasar Srimangunan, Sampang, Senin (14/10). Kedatangan Jimad Sakteh bersama tim suksesnya tersebut disambut dengan meriah oleh warga pasar.

Warga yang berada di pasar serta para pedagang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengabadikan moment kebersamaan dengan Paslon Jimad Sakteh saat blusukan. Tidak sedikit warga dan pedagang yang mengajak berswafoto dan mengambil video kunjungan Paslon Jimad Sakteh di salah satu pasar tradisional Kota Bahari tersebut.

banner 728x90

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan dukungan kepada Paslon Jimad Sakteh dengan menyanyikan yel-yel. Termasuk mengacungkan dua jari sebagai lambang nomor urut Paslon Jimad Sakteh.

Ji Idi bersama Lora Mahfudz memanfaatkan kesempatan ini untuk berbincang dengan para pedagang. Selain itu, mereka juga membeli dagangan milik pedagang di Pasar Srimangunan.

“Banyak yang ditanya oleh pedangan pasar, salah satunya soal informasi relokasi pasar, kami pastikan itu tidak ada terjadi relokasi,” kata Calon Bupati Sampang H Idi didampingi Lora Mahfud.

Lebih lanjut, lelaki yang kini juga menjabat sebagai Koordinator Pemenangan Pemilu Jawa Timur DPP Partai NasDem itu menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengembangan terhadap pusat perbelanjaan Kota Sampang itu.

“Beberapa lokasi lapak pedagang kurang layak ditempati, makanya kami berencana untuk melakukan perbaikan agar antara pengunjung dan pedagang merasa nyaman untuk interaksi jual beli,” tegasnya.

Baca juga:  Harga Telur di Sampang Naik, Diskopindag Tidak Bisa Prediksi

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Sampang Lora Mahfud Abdul Qodir memastikan dirinya bersama H Idi akan berpihak kepada masyarakat kecil. Lebih lanjut, dia berencana akan lebih sering melakukan serap pendapat masyarakat jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada gelaran Pilkada 2024.

“Sehingga aspirasi masyarakat bisa tertampung dan menjadi dasar kebijakan pemerintah yang akan datang,” tandasnya. (Aj/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *