22 Pejabat Fungsional Pol PP dan Analis Kebijakan Kabupaten Sampang Dilantik

Pelantikan Pejabat Fungsional Sampang
Sejumlah pejabat daerah saat sesi foto bersama pasca acara sumpah jabatan dan pelantikan jabatan fungsional. (FOTO : Satpol PP Sampang for MI)

maduraindepth.com – Sebanyak 22 pejabat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang diambil sumpah dan dilantik. Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) setempat Yuliadi Setiawan di Aula Pemkab Sampang, Rabu (5/5).

Pejabat yang disumpah dan dilantik ini meliputi jabatan fungsional Polisi Pamong Praja (Pol PP), Analis Kebijakan dan Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah.


Acara diawali dengan pembacaaan surat keputusan Bupati Sampang (SK) Nomor 820/967/434.303/2021, oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Kabupaten Sampang, Arif Lukman Hidayat.

Usai penyampaian SK Bupati, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah dan Berita Acara oleh Sekdakab Sampang, Yuliadi Setiawan bersama Imam Sanusi mewakili Analis Kebijakan, Moh Suharto Jabatan Fungsional Pol PP dan Abd Adzim selaku P2UPD.

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi sumpah jabatan dan diakhiri dengan penyerahan SK Secara simbolis oleh Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan kepada analis kebijakan, Pol PP dan P2UPD. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here