Warga Bangkalan Kembali Temukan Mayat Tanpa Identitas

Penemuan Mayat Bangkalan Madura
Salah satu anggota Polres Bangkalan saat melihat mayat yang ditemukan warga di Desa Sembilangan. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Mayat seorang laki-laki tanpa identitas di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, kembali ditemukan warga. Dia ditemukan di semak-semak sebelah selatan PT Adiluhung, Desa Sembilangan, Kecamatan Bangkalan pada Rabu (12/8).

Informasi yang dihimpun maduraindepth.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layangan. Dia ditemukan dalam keadan sudah meninggal dengan posisi tengkurap.


Kemudian anak-anak yang sedang main layangan tersebut melaporkan penemuan mayat itu kepada warga setempat. Saat dilihat oleh warga, mayat tersebut mengenakan kaos warna abu-abu dan celana jeans panjang warna putih.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarna Praja membenarkan informasi penemuan mayat tersebut. Saat ini pihaknya sudah mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit.

Namun pihaknya belum bisa mengidentifikasi identitas mayat laki-laki tersebut. “Iya benar, sebentar tunggu rilis,” ujar dia singkat.

Sebelumnya, warga Bangkalan juga menemukan mayat tanpa identitas di sekitar jalan akses Suramadu, Desa Petapan, Kecamatan Labang, pada Senin (10/8) lalu. Mayat tersebut juga berjenis kelamin laki-laki.(*)