Usai Dilantik, Ikatan Mahasiswa Mandangin Gelar Inspiring Talking

0
157

maduraindepth.com – Pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Mandangin (Imada) periode 2019-2020 digelar di balai desa Pulau Mandangin, Sampang, Senin (8/7/2019). Usai pelantikan, dilanjutkan Inspiring Talking dengan tema “Membangun Karakter dan Solidaritas Pemuda dalam Berorganisasi”.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan kepala desa, tokoh masyarakat, perwakilan sekolah dan pembina Imada.

Usai pelantikan, acara kemudian dilanjutkan dengan Inspiring Talking. Sebagai pemantik adalah Burdatun Warida, peraih wisudawan terbaik di Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Badrotin Nasuha, Ketua Umum (Ketum) IMADA terpilih mengungkapkan rasa terima kasihnya dan meminta agar kepengurusan baru yang dipimpinnya kompak dalam melaksanakan program organisasi kedepan.

“Terima kasih dan selamat datang kepada anggota baru. Kedepan, lewat IMADA kita harus lebih banyak berkontrisbusi kepada desa kita Pulau Mandangin,” ucapnya.

Sementara itu, Ach Fuad, ketua umum periode 2018-2019 berharap kepengurusan yang baru tersebut lebih aktif dalam menjalankan program kerja yang telah disepakati bersama.

“Tetap semangat. Kalau bukan kita sebagai pemuda siapa lagi yang membawa perubahan di desa tercinta kita ini,” kata Apuk, sapaan akrabnya.

Nurul Yakin, pembina Imada berharap kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program kerja yang telah dilakukan pengurus sebelumnya.

“Semoga tetap solid, dan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” pungkasnya. (Ila/AW)