Toko Anggota DPRD di Bangkalan Ditembak Orang Misterius

Toko Anggota DPRD Bangkalan Ditembak
Ilustrasi. (FOTO: Istimewa)

maduraindepth.com – Terjadi penembakan di sebuah ruko di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan pada Rabu (5/5) sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan korban luka di pelipis mata.

Pemilik toko H. Aziz mengatakan, ketika peristiwa terjadi dirinya ada di belakang rumahnya. Saat itu ada orang berteriak dari toko memanggil namanya untuk segera ke depan.


“Setelah ke depan gak taunya kasir saya sudah keluar darah, dan saya lihat kaca di depan sudah bolong. Spontan saya membawa korban ke RSUD Bangkalan,” ujar anggota Komisi B DPRD Bangkalan itu kepada awak media, Rabu (5/5).

Menurut H. Aziz, luka di pelipis mata yang menimpa korban atas nama Murni itu disebabkan oleh serpihan kaca yang disebabkan oleh tembakan. Sehingga dirinya berharap terhadap penegak hukum untuk mengusut tuntas perkara yang menimpa karyawannya.

“Bolongannya sebesar kelereng, saya berharap untuk diusut secara tuntas,” harapnya.

Di lain tempat, Kapolsek Socah AKP Lukas Efendi, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Sehingga tidak bisa menyimpulkan.

“Kami masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan masih mengumpulkan saksi-saksi ” ujarnya.

Pihaknya juga meminta maaf karena tidak bisa memberikan penjelasan secara rinci terhadap awak media dalam kasus penembakan yang sedang terjadi di Desa Keleyan, Kecamatan Socah tersebut.

Baca juga:  Nelayan Arosbaya VS Nelayan Jaring Trowl di Bangkalan, Korban Alami Luka Bacok

“Kita masih olah TKP dan melakukan penyelidikan,” singkatnya. (SA/MH)