Tingkatkan Koordinasi, Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa: Tidur pun Bisa Diganggu

0
71
Kepala perwakilan SKK Migas Jabanusa membuka Lokakarya Media II 2019 di Batu (selasa, 6/9) (AJ/MI)

maduraindepth.com – SKK Migas Jabanusa terus berupaya meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan awak media. Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi saat membuka Lokakarya media periode II 2019 di Singhasari hotel resort Batu (Selasa, 6/8). Nurwahidi mengatakan pihaknya siap berkomunikasi 24 jam.

“Media merupakan stake holder sangat penting dalam industri hulu migas. Kami harapkan media bisa menjadi penyeimbang. Kami siap berkoordinasi dan berkoordinasi dengan media 24 jam. Artinya waktu tidur pun bisa diganggu,” ucap Nurwahidi lalu disambut tepuk tangan peserta lokakarya.

Pria berdarah madura ini juga menyampaikan tujuan digelarnya lokakarya tersebut adalah bentuk penghargaan kepada awak media yang selama ini bersinergi dengan SKK Migas. ā€¯Tujuan lokakarya ini meningkatkan peran serta media sekaligus apresiasi dari kami (SKK Migas, red) kepada rekan-rekan media. Karena selama ini rekan-rekan media sangat membantu dalam pemberitaan,” ucapnya.

Untuk diketahui, lokakarya media periode II 2019 diikuti 34 peserta yang merupakan perwakilan dari sejumlah media di Jawa Timur. Selain dari kalangan media, hadir pula sejumlah perwakilan dari perusahaan Migas. Yakni, Pertamina EP, Pertamina PHE WMO, Ophier, Exonmobil, Pertamina EP Cepu, PGN SAKA, Minarak Brantas Gas, KEI (Kangean Energi Indonesia), dan HCML (Husky-CNOOC Madura Limited).

Lokakarya Media digelar satu hari penuh dengan mendatangkan empat pembicara. Yakni, Luthfil Hakim selaku wakil ketua PWI Jatim bidang kerjasama, Ketua AMSI Pusat Wensesiaus Manggut, Bupati Magetan Suprawoto. Sedangkan pembicara terakhir adalah Kepala Dit. Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Widodo. (AJ)