Tiga Orang di Sampang Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Tambak

meninggal di tambak sampang
Warga saat berada di lokasi tiga orang yang meninggal dunia di tambak. (Foto: Tangkapan layar)

maduraindepth.com – Tiga orang asal Desa Madegan, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang meninggal dunia akibat tenggelam di tambak, Selasa (21/2). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30, bermula saat paman dan kedua ponakannya bekerja di sekitar lokasi kejadian.

Diduga tiga orang tersebut tidak mengetahui jika kondisi air di tambak tersebut terlalu dalam. Sehingga mengakibatkan ketiga warga Sampang tersebut tenggelam dan meninggal dunia.

Lurah Polagan, Sampang, Muhammad Rawi membenarkan peristiwa nahas itu. Peristiwa itu terjadi, saat ketiga orang tersebut bekerja di tambak yang sudah dikeruk menggunakan alat barat.

Apalagi korban inisial BR, 50, FS, 35, dan AG, 27, tidak mengetahui kondisi air di tambak tersebut. Ketiganya tenggelam dan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. “Airnya dalam, apalagi kemaren hujan deras jadi ke dalam air sekitar tiga meter lebih,” ucapnya.

Diterangkan, waktu kejadian, BR, paman dari kedua ponakan itu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan, dua ponakannya terdiri yakni AG dan FS masih sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tetap tidak tertolong.

“Waktu ditolong oleh warga, kakak adik itu sempat masih bernapas, oleh saya suruh langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah ditangani oleh tim medis, ternyata tetap tidak bisa tertolong juga,” terangnya.

Baca juga:  Mobil Seruduk Pemotor di Rubaru, Dua Orang Meninggal Dunia

Atas kejadian itu, warga langsung membawa janazah ke rumahnya untuk dimakamkan. Namun, untuk kronologis secara pasti dan lengkap, belum diketahui. Menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian.

“Nanti saya infokan lagi, yang jelas tiga orang itu meninggal dan sekarang sudah di rumah duka dan akan dimakamkan,” tutupnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *