Tiga Bulan Sebelum Berganti Pengurus, PMI Bangkalan Adakan Musyawarah Bersama

Musyawarah PMI Bangkalan
Musyawarah bersama PMI cabang Bangkalan (FOTO: Romi/MID)

maduraindepht.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Bangkalan menggelar musyawarah bersama membahas laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan selama 5 tahun kerja, Rabu (23/11). Musyawarah dilakukan tiga bulan sebelum berganti kepengurusan.

Ketua PMI Bangkalan, Moh. Saad Asj’ari menyampaikan, musyawarah PMI Bangkalan sudah biasa dilakukan 5 tahun sekali sebelum tiga bulan berganti kepengurusan.

“Seperti biasa tiga bulan sebelum berakhirnya masa jabatan kepengurusan memang kita melakukan musyawarah, ini sesuai anggaran dasar rumah tangga (AD ART) PMI,” jelasnya.

Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan, Mohni turut hadir dalam acara yang berlokasi di cafe dan resto Dapur Sambal di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Burneh, Bangkalan.

Mohni berharap musyawarah yang dilakukan PMI Bangkalan tersebut bisa menghadirkan pengurus yang bisa melanjutkan dan memperbaiki program kerja kedepan dari PMI.

“Untuk kedepannya semoga PMI ini bisa menjadi lebih baik lagi, karena selama ini sudah luar biasa dalam penanggulangan Covid kemarin,” singkatnya. (RM/MH)

  • IKUTI BERITA MENARIK LAINNYA DI SINI

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info