Tiga Anggota Lantas Polres Pamekasan Dapat Penghargaan

0
9
Pemberian penghargaan kepada anggota lantas Polres Pamekasan atas prestasinya dalam penegakan aturan Operasi Zebra Semeru 2019. (FRK/MI)

maduraindepth.com – Tiga anggota Lantas Polres Pamekasan mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam menegakkan aturan lalu lintas selama Operasi Zebra Semeru 2019. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kasat Lantas, AKP Didik Sugiarto di lapangan Apel Kantor Lantas Polres jalan Nyalaran, Pamekasan, Rabu (6/11/2019).

“Penghargaan ini kita berikan kepada tiga personil Satlantas Polres Pamekasan,” Kata AKP Didik Sugiarto SH melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS.

Menurutnya, reward layak diberikan kepada anggota yang bisa dikatakan berprestasi atau pun berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan responsif.

“Kita memberikan reward kepada Polisi yang paling tinggi melaksanakan penilangan, karena tingkat kecelakaan di Pamekasan itu pasti diawali dengan adanya pelanggaran,” ungkapnya.

Langkah ini, kata Iptu Nining Dyah diambil untuk memotivasi personil lainnya, agar giat melaksanakan tugas dengan ikhlas, benar dan berkualitas.

“Saya tanamkan kepada anggota untuk ikhlas dalam bekerja, karena kerja baik belum tentu ikhlas. Kalau kita bekerja dengan iklas, pasti baik hasilnya. Semua itu guna mewujudkan kamseltibcar lantas di wilayah kabupaten Pamekasan,” tukasnya.

Dia berharap dengan adanya penghargaan tersebut bisa memacu semangat anggota Polres untuk bisa bekerja lebih baik lagi. (FRK/AW)