Terlindas Bus di KM 20 Sumenep, Seorang Nenek Tewas Seketika

0
122
Terlindas Bus Nenek di Sumenep Tewas Seketika
Petugas saat melakukan olah TKP. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Seorang nenek di Kabupaten Sumenep tewas seketika setelah terlindas bus di KM-20 Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB Senin (9/9/2019) tadi pagi.

Kronologi kejadian bermula saat bus Damri dengan Nopol M 7477 UA hendak menyalip motor Suzuki Smash Nopol M 2180 VV. Keduanya melaju dari arah yang sama, yakni dari arah timur.

Pada saat hendak mendahului, pengemudi bus Erfan Efendi (50) diduga kurang konsentrasi. Akhirnya, motor Suzuki Smash yang dikendarai Merto dan membonceng nenek Juma’asi (53) tersenggol.

“Saat mendahului itulah, pengemudi bus kurang cukup ke kanan sehingga terjadi srempetan dengan korban,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam rilisnya, Senin (9/9/2019).

Dijelaskan Widiarti, motor Suzuki Smash itu kemudian terjatuh di badan jalan sebelah selatan. Nahasnya, korban terlindas oleh ban belakang bus tersebut.

Nyawa nenek Juma’asi tak tertolong. “Meninggal di TKP,” tandasnya.

Sementara Merto mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, pengemudi bus Damri Efran Efendi beralamat Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan. Sementara Juma’asi (53) asal Dusun Gedung, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. (MR/MH)