Terjadi Pembunuhan Misterius di Ketapang Sampang, Pelaku Berjumlah Lima Orang

Pembunuhan
Ditutup sarung: Korban tergeletak. (Foto: Fathur for MI)

maduraindepth.com – Telah terjadi pembunuhan secara misterius yang terjadi di Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura, Jawa Timur. Dugaan pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (25/9/2019).

Informasi yang dihimpun maduraindepth.com, korban pembunuhan misterius ini dibunuh saat mengendarai motornya. Ia dicegat oleh pengendara mobil warna putih.

banner 728x728

“Korban lagi mengendarai motor, kemudian dicegat oleh pengendara mobil warna putih dan langsung membacok korban,” kata warga setempat yang enggan disebut namanya.

Disebutkan, pengendara mobil tersebut berjumlah lima orang. “Pengendara mobil yang berjumlah lima orang langsung membacok korban, dan korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Mahrus warga setempat. “Iaya betul, sekarang proses penyelidikan,” singkatnya.

Sementara, Sukar Kepala Desa Bunten Barat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Iya betul, telah terjadi pembunuhan di Desa kami barusan sekitar jam 10.00,” ungkapnya.

Dikatakan Sukar, hingga saat ini belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut. Ia juga membenarkan bahwa korban dibunuh oleh lima orang tak dikenal.

“Berdasarkan informasi, korban di bunuh oleh lima orang yang tidak dikenal,” pungkasnya. (MH/AW)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info