Tebarkan Kebahagiaan, Lan-Jalanan Sehat 2022 Bagikan 200 Lebih Hadiah

Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Tjahyadi, Owner Spectra Computer & Gadget Abd Kadir Mahdaly, dan Kades Pangarangan Miskun Legiyono saat memberikan hadiah utama kepada pemenang undian kupon Lan-Jalanan Sehat 2022, Ahad (4/9). (Foto: maduraindepth.com)

maduraindepth.com – Sebanyak 200 lebih hadiah dibagikan kepada peserta pada gelaran Desa Pangarangan Lan-Jalanan 2022 bareng Bapak Bupati, Ibu Nia Fauzi, Bapak Sutan Hadi, dan Spectra. Ada dorprize yang diberikan melalui proses pengundian, ada juga yang diberikan cuma-cuma pada Event yang dilaksanakan di Depan Gedung Spectra Computer & Gadget di Jalan KH Agus Salim itu, Ahad (4/9).

Owner Spectra Computer & Gadget Abd Kadir Mahdaly menjelaskan, hadiah yang diberikan kepada peserta meliputi sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci, handphone, kipas angin, dan kompor gas. Kemudian rice cooker, blender, termos, sembako, serta beberapa peralatan dapur.

Selain itu, ada juga hadiah berupa speaker bluetooth, batik, kaos, peralatan make up, payung, jam, dan banyak lagi hadiah-hadiah lainnya. “Tahun ini hadiahnya memang lebih banyak. Ada yang diundi, ada juga yang dibagikan langsung kepada peserta,” ujarnya.

Bagi-bagi hadiah disambut antusiasme peserta Lan-Jalanan Sehat 2022, Ahad (3/9). (Foto: maduraindepth.com)

Diterangkan, selain undian kupon Lan-Jalanan Sehat 2022, pihaknya juga menggelar beberapa lomba. Antara lain, lomba selfie di lokasi acara dan gift away bagi peserta yang mengenakan kostum paling menarik.

“Alhamdulillah, acara berlangsung meriah. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat maupun mendukung kegiatan ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info