Tasyakuran dan Buber, Syukuri Kemenangan PKS Pamekasan Dapat 5 Kursi

(Foto MI/PKS Pamekasan)

maduraindepth.com – Jatah kursi PKS Pamekasan bertambah. Dari 3 kursi jadi 5 kursi. Pengurus partai bersyukur. Karena telah memenangi kompetisi pesta demomrasi.

Untuk menyukuri kemenangan itu, partai berlambang lumbung padi ini menggelar tasyakkuran dan buka bersama, di Gedung PKPN Pamekasan, Jumat (17/5), bersama tokoh masyarakat, simpatisan, dan para relawan.

Ketua DPD PKS Pamekasan Ahmad Jailani menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyukuri perolehan suara PKS. Menurutnya, di Pileg 2019 kemarin, suara PKS cukup signifikan.

“PKS di Pamekasan telah meraih suara signifikan. Ini acara sebagai ajang konsolidasi kader, relawan dan para tokoh masyarakat dan agama,” kata Jailani.

Dia berterimakasih kepada masyarakat telah memberikan kepercayaan. Di Pemilu 2014, PKS mendapat jatah 3 kursi. Kini di Pemilu 2019, kursi PKS jadi 5 kursi.

“Teman-teman yang sudah berhasil menduduki sebagai DPRD 2019-2024 semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai harapan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Pamekasan Ibnu Hayat mengatakan, dari hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten, suara PKS mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah berdasar data DB1 atau hasil rekapitulasi tingkat kabupaten, PKS meraup 65.679 suara,” ucapnya.

Menurutnya, kunci kesuksesan partainya meraih lima kursi, karena berkat kerja keras dari seluruh komponen dan internal partai. “Selain kerja keras, tentunya semangat dan kebersamaan menjadi kunci kesuksesan kami meraih lima kursi,” tandasnya. (EK/NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info