Semarakkan Hari Jadi Kota Sumenep, PU SDA Gelar Lomba Memasak

0
106
Hari jadi kota sumenep
Kadis PU SDA, Chainur Rasyid saat menyambangi peserta lomba memasak di halaman kantor setempat. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Sumenep saat ini tengah sampai pada bulan kelahiran. Di mana pada bulan Oktober tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep mengadakan ajang festival spektakuler.

Terlepas dari program visit Sumenep, PU Sumber Daya Air (SDA) juga ikut serta menyemarakkan hari jadi Kota Sumekar ini. Hal itu dilangsungkan dengan cara lomba memasak antarkepala bidang (Kabid) beserta Dharma Wanita.

“Acara ini tentu dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke-750, PU SDA mengadakan lomba memasak antarbidang, sekretaris dan UPP,” ungkap Kepala Dinas (Kadis) PU SDA, Chainur Rasyid, pada maduraindepth.com, Jumat (4/10).

Pihaknya menjelaskan jika lomba memasak tersebut tidak hanya dilakukan kaum wanita saja, melainkan kaum pria ikut serta.

“Pagi hari ini juga kaum bapak-bapak tidak ingin kalah, dengan memasak nasi goreng. Sedangkan kaum dharma wanita membuat nasi tumpeng,” terangnya.

Selain itu, Chainur mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama panitia yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Saya banyak berterima kasih untuk semua panitia dalam acara ini yang dibentuk sebagai ajang silaturrahmi, serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, dalam lomba memasak di tingkat internal PU SDA itu disediakan dorprize dan berbagai hadiah menarik lainnya. (MR/MH)