banner auto
banner auto

Sambut HAB Ke 77, Kantor Kemenag Sampang Jadi Lokasi Pembukaan Lomba se Madura

HAB Kemenag Sampang
Kemenag Sampang bersama Kanwil Kemenag Jatim beserta jajaran membuka Lomba Exiting Keindahan dan Kebersihan di halaman Kantor Kemenag Sampang, Jumat (2/12). (Foto: Humas Kemenag Sampang for MID)

maduraindepth.com – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementrian Agama Republik Indonesia, Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sampang, gelar lomba Keindahan dan Kebersihan Kantor Kemenag, KUA, Satuan Kerja (Satker) Madrasah se wilayah kerja Madura. Pembukaan dilaksanakan Kamis (1/12) di Kantor Kemenag Sampang.

Kepala Kantor Kemenag Sampang, Abdul Wafi menyampaikan, adanya kegiatan perlombaan ini dapat membuat Kantor Kemenag, KUA, Satker Madrasah se wilayah kerja Madura semakin baik. “Tentunya dari kegiatan ini yang utama untuk kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya, Jumat (2/11).

banner auto

Dia mengatakan, dalam lomba exiting ada empat tim penilai dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Jawa Timur (Jatim). Para tim penilai langsung menuju satuan kerja peserta lomba keindahan dan kebersihan tersebut.

Sedangkan, satu tim penilai tetap tinggal di Kantor Kemenag dan berkeliling langsung melihat kondisi lingkungan Kemenag Sampang untuk memantau dan melakukan penilaian. “Jadi hampir seluruh ruangan Kantor Kemenag diperiksa dan dinilai sesuai kondisi yang ada,” tuturnya.

Kepala Kanwil Kemenag Jatim, H Husnul Maram mengatakan, kick off exiting keindahan dan kebersihan serentak digelar di wilayah kerja lainnya di Jawa Timur. “Pada kesempatan kali ini berlangsung di wilayah kerja Madura,” ujarnya.

Menurut dia, tujuan digelarnya perlombaan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, jika kantor dalam keadaan bersih dan indah, masyarakat yang berkunjung guna memohon pelayanan akan lebih nyaman, termasuk meningkatkan kerja pegawai.

Baca juga:  Kakanwil Kemenag Jatim Lantik 43 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

“Dalam memberikan pelayanan tidak ada pandang bulu terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Terkini Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info