banner auto

Relawan Beta Gibran Gelar Deklarasi Gaet Kaula Muda di Madura

deklarasi relawan beta gibran di madura
Deklarasi Relawan Beta Gibran di Madura. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Relawan Beta Gibran menggelar deklarasi dengan menggandeng para pemuda di Pulau Madura, Senin (2/10) malam. Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri para pemuda se Madura, mulai dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Ketua Umum Beta Gibran Madura, Achmad Herman mengatakan, sebelum acara dilaksanakan, penyelenggara mengadakan serap aspirasi beberapa pemuda yang ada di Madura. Aspirasi tersebut terkait elektabilitas Gibran di Madura.

“Ternyata dari beberapa teman-teman menyampaikan ini sangat layak untuk diangkat nama Gibran di Madura. Terutama nanti Gibran di dorong untuk mau dicalonkan sebagai Cawapres (Calon wakil presiden) siapapun Capresnya (Calon presidennya),” ujarnya.

Dia menjelaskan, deklarasi relawan Beta Gibran sudah terlaksana di beberapa wilayah di Indonesia. Menurut dia, sosok Gibran cukup mewakili aspirasi pemuda yang ada di Madura. Oleh sebab itu, untuk menampung dari beberapa aspirasi tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Beta Gibran yang ada di pusat, bahwa Madura juga menggelar deklarasi.

“Untuk Beta Gibran yang ada di kepualaun saat ini masih terkendala dan kita punya teman yang ada di kepulaun. Karena acaranya dirancang dalam 2 minggu, jadi mereka terkendala transportasi. Ini mengakibatkan Beta Gibran kepulauan tidak bisa hadir, tapi secara moral mereka sangat mendukung,” paparnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI  SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto