banner auto

Presiden Klub Pantau Langsung Proses Seleksi Pemain Perssu Madura City

presiden klub perssu madura city
Presiden klub dan manajemen serta tim pelatih Perssu Madura City berbincang-bincang usai seleksi pemain di Stadion A Yani Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Presiden klub Perssu Madura City, Achmad Fauzi Wongsojudo memantau langsung proses seleksi pemain di Stadion A Yani, Sumenep, Senin (24/10). Kehadiran presiden klub sekaligus Bupati Sumenep itu untuk memberikan motivasi kepada manajemen, pelatih, serta para pemain yang mengikuti seleksi.

Seperti diketahui, selama tiga hari seleksi, mulai Sabtu-Senin (21-23/10), seleksi Perssu Madura City diikuti sebanyak 63 pemain lokal. Sementara, melalui proses seleksi, tim pelatih hanya akan mengambil beberapa pemain yang akan memperkuat skuad sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Keris tersebut.

Manajer Perssu Madura City, RBMS Hadi Pradipta menjelaskan, untuk proses seleksi pemain, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Mengingat, pelatih lebih memahami kualitas pemain sesuai kebutuhan tim untuk berlaga pada kompetisi Liga 3 musim ini.

Mengenai persiapan tim, dia menyebut sudah rampung dan siap untuk berkompetisi. Terkait peresmian tim pasca seleksi pemain, pihaknya mengaku masih akan kembali membahas persoalan tersebut pada rapat manajemen.

“Untuk peresmian tim, tunggu kabar selanjutnya. Kami akan komunikasikan lagi dengan presiden klub, pastinya nanti akan disampaikan,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto