Pipa Pecah, Pelayanan PDAM Terganggu

0
47
Kabag Pelayanan PDAM Trunojoyo Sampang Yazid Solihin.

maduraindepth.com – Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Sampang mengalami gangguan. Hal itu disebabkan karena pipa tranmisi 12 dim yang menjadi sumber utama penyaluran air pecah.

Kabag Pelayanan PDAM Trunojoyo Yazid Solihin mengatakan kerusakan pipa 12 dim yang terletak di Gunung Maddah tersebut diketahui sejak Jum’at (5/4) malam. Kemudian perbaikannya dikerjakan hari ini dan pendistribusian air kepada pelanggan dimatikan total.

“Kami terpaksa harus mematikan, karena kalau tidak perbaikan bisa lama,” tuturnya kepada Maduraindepth, Selasa (9/4/2019).

Dia juga meminta masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM Trunojoyo bisa bersabar karena gangguan yang dialaminya. Perbaikan ini, lanjut dia, paling lama selesai nanti sore.

“Insya Allah selesai nanti sore,” singkatnya.

Untuk perbaikan ini ada beberapa area terdampak penyetopan suplai air sementara. Diantaranya, Jl. Imam Bonjol, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Trunojoyo dan Jl. Suhada, Jl. Pahlawan dan Jl. Merapi.

Kemudian, Jl. Bahagia, Jl. Pemuda, Jl. Makmur, Jl. Lawu, Jl. Kerinci, Jl. Semeru, Jl. Teuku Umar. Selanjutnya Jl. Imam Ghazali, Jl. Kramat I dan II, Jl. Jamaluddin, Jl. Delima, Jl. KH. Wahid Hasyim, Jl. Aji Gunung, Jl. Manggis, Jl. Durian dan Jl. Salak. (mh/ns) 

LEAVE A REPLY