Peserta Membludak, Madurock Hibur JJC Sumenep

JJC sumenep
Bupati Achmad Fauzi menyanyi bersama Madurock di sela-sela undian kupon berhadiah JJC di halaman Kantor Pemkab Sumenep, Ahad (28/8). (FOTO: Arif Cool Break/MI)

maduraindepth.comJJC yang dipusatkan di halaman Kantor Pemkab Sumenep berlangsung sukses dan meriah, Ahad (28/8). Kegiatan yang diinisiasi Disdik dan Komunitas Peduli Pendidikan (KPP) setempat itu dihibur oleh band Madurock.

Selama pengundian kupon berhadiah, grup band yang memiliki lima personel itu menghibur ribuan peserta dengan musik dan lagu-lagu menarik. Madurock mengaku senang dan bangga karena bisa berpartisipasi memeriahkan JJC tersebut. Apalagi peserta yang ikut berpartisipasi membludak.

JJC sumenep
Membludak, ribuan peserta ikuti JJC yang digelar Pemkab Sumenep, Ahad (28/8). (FOTO: Arif Cool Break/MI)

“Semoga acara ini bisa diadakan setiap tahun, dan semoga Madurock bisa terus berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemkab Sumenep,” tutur vocalis Madurock, Shofiya Amalia, saat tampil.

Shofiya mengaku bangga terlibat dalam JJC yang mengusung tema ‘Buat Guruku Selalu Tersenyum’. Sebab dirinya selain seorang musisi, juga seorang guru ASN di SMPN 2 Sumenep. Ia bergabung ke Madurock sejak 2018 lalu.

“Jadi waktu itu saya ditawarin Mingga untuk ngisi vocal sama Mingga, karena saya juga seorang guru seni, ya jadi cocok dengan bidang saya,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi JJC yang diikuti oleh ribuan peserta itu melibatkan para guru dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). “Semoga UKM di Sumenep bisa meningkat,” sambungnya.

Perlu diketahui, dalam kesempatan itu, bupati Ahmad Fauzi turut serta menyapa peserta JJC dengan menyanyikan sebuah lagu bersama Madurock sebelum mengawali membuka undian JJC.

Sekadar informasi, Madurock terdiri dari lima personel. Yakni Fais NHD di Basis, Tommy Dwi Erta di Vocal, Rudi di Drum, Mingga Hariyadi di Ritem, Agung Dwi Prasetyo di Melody, Shofiya Amalia Vocal. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info