Pengganti Dane Milovanovic Belum Pernah Bermain di Indonesia

0
63
Gelandang Madura United Dane Milovanovic.

maduraindepth.com – Madura United memiliki satu slot pemain asing setelah melepas Dane Milovanovic. Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyatakan calon pemain asing baru Laskar Sapeh Kerrap belum pernah bermain di Indonesia.

Dane Milovanovic dipastikan tidak akan memperkuat Madura United setelah musim lalu hanya bermain di kompetisi amatir di Australia. Kondisi tersebut membuat Dane gagal lolos verifikasi pemain asing untuk tampil di Liga 1.

Haruna Soemitro sudah memiliki sejumlah nama pemain asing yang akan menggantikan Dane di Madura United. Pemain asing yang didatangkan Madura United dipastikan belum pernah tampil di Indonesia dan nantinya akan menjalani seleksi sebelum dikontrak.

“Ada beberapa yang sudah kami inventarisir, tetapi kami tunggu pelan-pelanlah, karena pastinya kami butuh pemain berposisi apa dan bagaimana tipikal permainannya,” ujar Haruna dilansir dari situs resmi Madura United.

“Kami ingin pelatih memberikan rekomendasi, karena kami sudah mengirim profil (pemain yang dibidik) kepelatih dan tinggal pelatih yang memilih. Nanti pemain itu yang kami datangkan untuk menjalani seleksi di sini,” ujar Haruna.

“Belum, pemainnya itu belum pernah bermain di Indonesia masih yang sudah saya tawarkan kepada pelatih dan untuk diseleksi nantinya,” kata Haruna.

Madura United dipastikan akan mengincar pemain asing asal Asia karena telah memiliki tiga pemain asing lain. Tiga pemain asing Madura United yaitu Zah Rahan, Jaimerson da Silva dan Aleksandar Rakic. (*)