Moment Ramadan, BPRS Bhakti Sumekar Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Santunan anak yatim bprs bhakti sumekar
Kegiatan sosial dan pengajian dihadiri langsung jajaran direksi BPRS Bhakti Sumekar. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep menggelar pengajian dan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim di Yayasan Al Wahyu, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Kamis (4/4). Kegiatan pengajian diisi oleh KH Syafi’i, selaku pemimpin Yayasan Al Wahyu.

Acara tersebut juga dihadiri jajaran direksi BPRS Bhakti Sumekar Sumenep. Meliputi, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, Direktur Bisnis, Cahya Wiratama dan Direktur Kepatuhan, RBMS Hadi Pradipta.

Direktur BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar menyampaikan, kegiatan sosial berupa santunan bagi anak yatim merupakan wujud nyata dari nilai-nilai kepedulian dan kebersamaan yang menjadi landasan utama bank dalam beroperasi. Santunan tersebut diharapkan dapat memberikan keceriaan dan dukungan bagi para generasi penerus bangsa yang membutuhkan.

Selain itu, kata dia, kegiatan sosial ini juga menjadi bagian dari upaya BPRS Bhakti Sumekar dalam menjalankan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, dan kami percaya bahwa memberikan santunan kepada anak-anak yatim di bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berbuat kebaikan dan meraih keberkahan dan kemuliaan,” ujarnya.

Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga bisa menjadi inspirasi bagi institusi keuangan lainnya untuk turut serta berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkeadilan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto