Lakukan Kunker ke Sreseh, Ini yang Disampaikan Kapolres Sampang

Kunker Kapolres Sampang
Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang WS saat melakukan Kunker di Kecamatan Sreseh. (Foto: Syah/MI)

maduraindepth.com – Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Sreseh, Kamis (6/3/2020) kemarin. Kunker tersebut Guna mempererat tali silaturahmi antara anggota dan pimpinan serta musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) dan tokoh masyarakat.

Dalam kunjungannya itu, AKBP Didit Bambang Wiboso S menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos). Sebab hal ini berkaitan dengan Undang-undang ITE yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Jangan membuat status yang sifatnya provokatif. Silahkan bermedia, tapi jangan sampai menimbulkan permasalahan Kamtibmas,” ucapnya pada maduraindepth.com saat ditemui usai acara.

Lebih lanjut, Didit mengaku tertarik dengan Kecamatan Sreseh. Menurutnya Sreseh memiliki tingkat sumber daya alam (SDA) yang baik, khususnya kehidupan masyarakat pesisir.

Dari hasil tangkapan ikan masyarakat pesisir di Kecamatan Sreseh dapat mendongkrak nilai ekonomi. “Dari hasil tangkapan ikan ini nanti bisa dibuat kemasan atau dibuat makanan apapun,” katanya.

Menurutnya, ekonomi pembangunan di Kecamatan Sreseh bisa baik apabila lingkungannya aman. Hal ini, kata Didit, akan sesuai dengan motto Sampang Hebat Bermartabat.

“Tidak ada adu domba, masyarakat menjaga Kamtibmas,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur pimpinan Polres Sampang, TNI dan masyarakat. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *