KPU Sampang Mendistribusikan Logistik Pemilu Ke 14 Kecamatan

0
70
Ketua KPU Sampang melepas armada pengangkut logistik pemilu 2019. (Foto: Mukhlis Yazid)

maduraindepth.com – KPU Sampang, mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke 14 Kecamatan, Sabtu (13/4). Logistik dikirim dari Gor Indoor Jl. KH. Wahid Hasyim ke 186 desa/kelurahan yang tersebar di 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang dengan total 3.691 TPS.

Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif mengatakan, pendistribusian logistik itu menggunakan 31 armada truk dan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Syamsul menjelaskan, pendistribusian dilakukan dengan 3 gelombang. Pertama didistribusikan untuk 4 Kecamatan meliputi Kecamatan Sokobanah, Karang Penang, Robatal dan Kedungdung yang dilakukan pada hari ini (13/4/2019).

Sementara gelombang kedua dilaksanakan besok, Ahad (14/4) dan gelombang ketiga pada Senin (15/4). Dimana dalam gelombang kedua dan ketiga ini puluhan ribu logistik itu akan disebar di 10 Kecamatan.

“Untuk hari ini 4 Kecamatan, sisanya besok dan hari Senin,” jelas Syamsul Muarif.

Pantauan maduraindepth.com di lokasi, pendistribusian logistik ini mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri. Termasuk badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sampang juga tampak hadir. (MH/Red)