banner auto

Korban Pemukulan Laporkan Oknum Aktivis ke Polres Sampang

pemukulan oknum aktivis di sampang
Kanit V PPA Polres Sampang, Aiptu Riza Purnomo Hadi saat ditemui di ruang kerjanya. (Foto : Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Pemukulan terhadap Kepala Puskesmas Robatal, Sampang, oleh seorang aktivis saat audiensi di Aula Mini Kantor Dinkes KB Sampang, Selasa (11/7), dilaporkan ke polisi. Hingga kini, berkas pelaporan dan upaya penyelidikan masih diproses Polres Sampang.

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sukaca, melalui Kanit V PPA Polres Sampang, Aiptu Riza Purnomo Hadi membenarkan jika terjadi pemukulan oleh oknum aktivis kepada salah satu dokter yang menjabat sebagai Kepala Puskesmas Robatal, Sampang. “Ada laporan soal audiensi di Dinkes, lalu terjadi insiden pemukulan yang dilakukan oknum aktivis Aliansi Pemuda Reformasi,” terangnya, Rabu (12/7).

Mengenai proses hukum dari insiden tersebut, pihak kepolisian masih menunggu perintah upaya tindak lanjut kasus itu. “Yang melaporkan dari pihak korban sendiri, terus kita tindak lanjuti untuk dilakukan visum,” ucapnya.

Sementara, kata Aiptu Riza, hasil visum belum keluar. Hanya saja, pihaknya mengaku telah mengantongi data awal dari kasus tersebut.

“Korban melapor ke kepolisian sekitar pukul 15.00 sore kemarin, kalau untuk jenis laporannya itu penganiayaan. Korban saat melapor bawa alat bukti, seperti laporan penganiayaan dan bukti hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian, jadi itu data awal kami untuk lakukan tindak lanjut atau penyelidikan,” pungkasnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto