KedaiKW Gelar Gebyar Merah Putih dan Launching Pakoe Clothing

Gebyar Merah Putih dan Launching Pakoe Clothing meriah saat digelar di KedaiKW, Jalan dr Cipto, Kolor, Sumenep, Rabu (17/8/2022). (Foto: KedaiKW for MI)

maduraindepth.com – Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Salah satunya KedaiKW. Tempat nongkrong yang terletak di Jalan dr Cipto Sumenep itu memperingati hari nasional dengan menggelar Gebyar Merah Putih, Rabu (17/8/2022).

Manajemen Kedai KW, Arif mengatakan, mini event tersebut digelar untuk ikut menyemarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan meliputi live music sekaligus launching Pakoe Clothing.

“Ada juga games tujuh belasan yang diselenggarakan, serta door prize menarik dari Pakoe Clouting yang dibagikan pada para pengunjung KendaiKW,” ujarnya.

Menurut Arif, antusias para customer KedaiKW sangat baik pada saat acara berlangsung. Pengunjung tidak hanya berasal dari wilayah Kecamatan Kota Sumenep saja. Melainkan dari beberapa kecamatan lain di Kota Keris. Salah satunya dari Pulau Kangean dan wilayah pesisir Sumenep.

“Untuk customer/temanngawe, terima kasih atas partisipasinya dan sudah menjadikan KedaiKW sebagai tempat nongkrong bersama teman, kerabat, dan keluarga,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info