Kecelakaan di Desa Bancelok, Warga Sumenep Ini Dilarikan ke RSUD Sampang

0
631
Korban Laka Lantas di Jl. Raya Desa Bancelok, Jrengik, Sampang, Madura, Jatim. (Foto: Fathur for MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kembali terjadi, Selasa (11/6/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 unit sepeda motor dan 1 unit mobil Innova, sekitar pukul 05.45 WIB.

Kanit laka Lantas Polres Sampang Iptu Eddy menerangkan, kronologi kejadiannya bermula saat sepeda motor Jupiter melaju dari arah Pamekasan menuju arah Bangkalan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara Jupiter ini mengurangi kecepatan, karena di depannya ada mikro bus.

Kemudian, lanjut Eddy, dalam waktu bersamaan dari arah yang sama motor Mio yang dikendarai Kamili Yanto menyeremptet Jupiter dan terjatuh. “Sehingga pengendara mio terseret ke kanan dan dari arah barat melaju mobil Innova, karena jarak terlalu dekat terjadilah laka lantas,” terangnya, Selasa (11/6/2019).

Eddy menjelaskan, pengemudi mobil Innova bernama Junaidi warga Jl. Jelarai Selor, Kabupaten Bulungan Kalimantan Timur.

Sedangakan pengendara motor Mio atas nama Kamili Yanto, warga asal Desa Banaresep Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

“Untuk pengendara Mobil dan sepeda motor Jupiter tidak mengalami luka serius, sedangkan pengendara sepeda motor Mio mengalami luka serius, sehingga dirujuk ke RSUD Sampang, imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hingga saat ini kerugian yang diakibatkan juga belum diketahui secara pasti. (MH/MI)