Kak Seto Terkesan Usai Berwisata Ke Pulau Oksigen Gili Iyang Sumenep

Kak Seto Gili Iyang
Kak Seto saat berswafoto di lokasi wisata Pulau Oksigen Gili Iyang, Sumenep, Sabtu (19/11). (Foto: Aldi for MID)

maduraindepth.com – Kak Seto, pria dengan nama lengkap Seto Mulyadi itu kagum saat berwisata ke Pulau Oksigen Gili Iyang, Sumenep, Sabtu (19/11). Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) itu bahkan mengaku betah dan ingin tinggal di pulau dengan kadar oksigen terbaik kedua di dunia itu.

Menurut Kak Seto, Kabupaten Sumenep memiliki kultur, wisata alam dan kuliner yang khas. Berkunjung ke Pulau Oksigen Gili Iyang, pria kelahiran 28 Agustus 1951 itu juga mengaku ingin tinggal di tempat tersebut.

banner 728x728

“Andaikan bisa pindah, mau berkediaman di sekitar area titik oksigen di Gili Iyang, biar tambah awet muda,” ucapnya.

Sementara itu, TA Bidang Investasi dan Promosi Kabupaten Sumenep, Fauzi Al Qodiri menyampaikan, kunjungan Kak Seto ke Sumenep untuk menghadiri sejumlah kegiatan. Antara lain, menghadiri Apel siaga Perlindungan Anak diadakan SMPN 2 Sumenep.

Pulau Oksigen
TA Bidang Promosi Wisata Sumenep Aldi foto bersama Kak Seto saat berwisata ke Pulau Oksigen Gili Iyang, Sumenep, Sabtu (19/11). (Foto: Aldi for MID)

Kemudian menghadiri soft launching SPARTA (Seksi Perlindungan Anak Tingkat RT & RW). Pada kesempatan itu, Kak Seto juga menjadi narasumber pada kegiatan yang digelar Polres Sumenep tersebut.

“Ini bagian dari promosi Kabupaten Sumenep. Segala macam upaya akan kita lakukan, semua demi Sumenep. Sektor pariwisata ini adalah satu pintu masuknya investasi di Kabupaten Sumenep,” tutur pemuda yang akrab disapa Aldi itu. (*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info