Kades Karang Anyar Totalitas Untuk Bangun Desa

0
87
Kades Karang Anyar, Ach. Sabrai. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Setelah dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) Karang Anyar ke tiga kalinya, Ach. Sabra’i Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang ini berjanji akan melanjutkan program – programnya yang sempat tertunda dahulu.

Program tersebut yakni program membangun Desa dan Pelayanan Maksimal. Menurutnya, Pelayanan maksimal merupakan sebuah totalitas sebagai seorang kepala desa sebagai bentuk abdi negara. Dengan membangun desa, dirinya berharap sebagai putra asli Desa Karang Anyar ingin membawa desanya lebih maju dan berkembang.

“Seiring dengan harapan bapak bupati sampang, kami selaku pemerintah desa akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, karena dengan hal ini akan mempercepat kemajuan pembangunan desa,”Katanya, sehari menjelang pelantikan, jumat (24/01/2020).

Lebih lanjut Sabra’i mengatakan, dalam kepempimpinannya kali ini, dirinya akan membuat terobosan – terobosan baru untuk meningkatkan perekonomian desa karang anyar, salah satunya di sektor pertanian yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat tani dan pengembangan pasar tradisional yang ada di desa karang anyar.

“Kami akan terus lakukan pembenahan, dan untuk kemajuan pembangunan sangat penting bagi perangkat desa lebih berperan aktif,”Imbuhnya.

Sabra”i mengucapkan terima kasih kepada suluruh elemen masyarakat Desa Karanganyar, terutama terhadap tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang telah memberikan kembali kepercayaan untuk kami kembali mengabdi.

“Kami akan menjaga amanah ini, dan akan terus mengabdi untuk kamajuan desa karang anyar,”Tegasnya. (RIF/AJ)