Ini Harapan Rektor Saat Kunjungan maduraindepth.com ke UTM

Rektor UTM
JAGA JARAK: Kru maduraindepth.com berdiskusi dengan Rektor UTM Dr. Muh Syarif di Gedung Rektorat UTM lantai 5, Kamal, Bangkalan, Jumat (5/2).

maduraindepth.com – Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan Dr. Muh Syarif menyambut hangat kedatangan Direktur Utama (Dirut) maduraindepth.com Agus Wedi beserta kru di ruangan kerjanya, Jumat (5/2). Pertemuan spesial itu berlangsung di lantai 5 Gedung Rektorat UTM.

Rektor UTM Dr. Muh Syarif mengungkapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan kru salah satu media online di Madura ini. Selain itu, orang nomor satu di UTM tersebut juga menyambut baik ajakan kerjasama dalam membangun sinergitas UTM dengan maduraindepth.com. Khususnya untuk publikasi berbagai kegiatan yang akan digelar oleh kampus ujung Barat Pulau Garam itu.


“Kita tinggal tandatangan MOU saja untuk kerjasamanya. Bagaimana sistemnya, nanti kita pelajari,” ungkap Rektor yang akrab disapa Abah Syarif itu.

Sementara itu, Dirut maduraindepth.com Agus Wedi menjelaskan, perihal kedatangannya ke kampus UTM tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dan rencana kerjasama yang telah lama diagendakan. Namun dikarenakan pandemi Covid-19, agenda itu sempat tertunda.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah bertemu dengan bapak Syarif dan tanggapannya sangat baik,” ujarnya.

Lelaki yang lekat dipanggil Agus itu juga menyampaikan, maduraindepth.com berkomitmen untuk ikut mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Madura melalui pemberitaan yang edukatif. Agus menyebut, dunia pendidikan menjadi tonggak utama negara dalam melahirkan generasi-generasi hebat.

“Karena salah satu fungsi media adalah sebagai edukasi. Maka dari itu kita juga harus satu persepsi,” pungkasnya. (SA/BAD)