Honda Beat vs Suzuki Shogun, Satu Orang Meninggal Dunia

Warga berada sekitar lokasi kecelakaan di desa Kapedi, kecamatan Bluto, Sumenep, Jum'at (21/8). (Aj/MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Sumenep. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep. Akibat kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor itu, satu orang pengendara meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika Mutammat yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol F 5671 FCE melintas di lokasi dari arah utara dan akan belok ke barat. Diduga karena kurang berhati-hati, sepeda motor yang dikendarai Mutammat bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Shogun dengan Nopol M 3430 NC yang dikemudikan oleh Sidik Sigit dari arah berlawanan.


”Diduga pengendara kurang berhati-hati dan tida memperhatikan jalan saat akan berbelok, kemudian terjadi laka lantas,” jelas Widi.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha mengevakuasi kedua sepeda motor dan korban. Sayangnya, nyawa Mutammat tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Selain itu, laka tersebut juga menyebabkan kerugian materil senilai Rp 15 juta. (AJ/AW)