Hari Pertama Puasa, Bupati Sampang Bagikan Sembako Kepada Abang Becak

0
72
PEDULI: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi membagikan sembako kepada abang becak di hari pertama puasa, Jum'at (24/4). (Humas Sampang for MI)
maduraindepth.com – Hari pertama puasa Ramadhan, Bupati Sampang H Slamet Junaidi membagikan sembako kepada para abang becak. Orang nomor satu di Sampang itu menaiki truk menyusuri jalan protokol perkotaan mulai dari Pendopo Bupati, Monumen Trunojoyo hingga ke Jalan Syamsul Arifin.

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan langsung oleh Bupati Sampang kepada para tukang becak yang sedang bekerja dan melintas di jalan protokol.

“Terima kasih Bapak Bupati, bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk keluarga di rumah,” ucap salah satu tukang becak usai menerima bantuan, Jum’at (24/4).

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengaku kegiatan sosial yang dilakukan merupakan spontanitas untuk membantu para tukang becak yang terdampak wabah Covid-19.

“Hari ini kita berikan bantuan sembako kepada tukang becak, sebab mereka benar-benar terdampak dengan adanya Covid-19,” ujarnya.

Bupati Sampang berharap di bulan Ramadhan ini para masyarakat tetap mengikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah seperti halnya menggunakan masker dan meminimalisir keluar rumah serta tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul.

“Tentu jika satu saja ada warga yang terpapar Covid-19 di Sampang akan beda lagi dan dampak mulai sosial hingga ke ekonomi akan terasa, oleh sebabnya mari jaga bersama Sampang kita untuk tetap berada di Zona Hijau,” pungkasnya. (*/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here