Hadiri JJS Semangat 17, Bupati Ajak Pimpinan dan Karyawan Tumbuhkembangkan BPRS BS

JJS BPRS-BS
Bupati Sumenep melepas peserta JJS di halaman kantor BPRS Bhakti Sumekar. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia (RI), Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bhakti Sumekar (BPRS BS) menggelar jalan-jalan santai (JJS), Sabtu (12/8). Kegiatan olahraga yang dilaksanakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Keris itu dihadiri dan dilepas langsung Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo.

Selain itu, kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Edy Rasyadi. Termasuk pimpinan dan seluruh karyawan BPRS BS.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo berharap, JJS yang mengusung tema Semangat 17 Bismillah Melayani itu, hubungan antara pimpinan dan karyawan BPRS BS semakin kompak. Sebab, menurut dia, kebersamaan akan mendorong pertumbuhan bank dengan semangat gotong royong demi mencapai tujuan seluruh target perseroan ini.

JJS bprs bhakti sumekar hut ri
Bupati Sumenep menyerahkan hadiah utama saat undian JJS BPRS-BS. (Foto: Arif/MID)

“Kegiatan ini untuk mempererat rasa kekeluargaan. Kami tekankan, pimpinan dan karyawan harus memiliki komitmen menumbuhkembangkan BPRS Bhakti Sumekar, guna melanjutkan cita-cita pendiri bank ini, untuk memperkuat ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Diterankan, setiap tahun, bank kebanggaan masyarakat Kabupaten Sumenep ini menunjukkan trend positif. Meski demikian, dia meminta seluruh pimpinan dan karyawan harus melakukan inovasi untuk menyempurnakan pencapaian tahun selanjutnya.

“Pimpinan hendaknya berupaya mendorong seluruh karyawan, untuk memberikan ide-ide terbaiknya dalam rangka pengembangan bisnis yang dilakukan,” tuturnya.

jjs bprs bs sumenep
Bupati Sumenep didampingi Sekda Sumenep foto bersama direksi BPRS-BS pada gelaran JJS. (Foto: Arif/MID)

Sementara itu, Direktur Utama BPRS-BS, Hairil Fajar mengajak agar para karyawan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tujuannya, agar BPRS-BS tetap menjadi pilihan dan menjadi yang terbaik di hati masyarakat serta nasabah.

Baca juga:  Hardiknas, Keris Berkolaborasi dengan Disdik dan BPRS Bhakti Sumekar Santuni Anak Yatim

“Untuk JJS kali ini kami menyediakan bermacam-macam hadiah, di antaranya setrika, magic jar, mesin cuci, kulkas dan hadiah utama sepeda listrik,” tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, JJS Semangat 17 ini juga didukung oleh sejumlah sponsor. Seperti, Spectra Computer & Gadget, serta Pakoe Kaos Original. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *