Evaluasi WFH Pasca Ramadhan, H Pardi: Laporan Kepada Irjen Hari Ini Segera Masuk

120
Kepala Kankemenag Sampang, H Pardi saat melakukan pembinaan kepada ASN di lingkungan Kemenag, Rabu (27/5). (AW/MI)

maduraindepth.com – Hari pertama masuk kerja usai lebaran, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Sampang melakukan pembinaan dan evaluasi kinerja kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya. Pembinaan dilakukan untuk merefresh kegiatan Work From Home (WFH) pasca menjalani ibadah puasa dan lebaran.

“Kita ingin pasca Ramadhan ini kegiatan-kegiatan yang sudah lama tidak dilakukan segera direfresh lagi,” ucap H. Pardi, Kepala Kantor Kementerian Agama Sampang, Selasa (27/5).


Dikatakan, pihaknya juga meminta kepada perwakilan masing-masing, seperti KUA, Penyuluh dan seksi di lingkungan Kemenag Sampang untuk hadir dan melaporkan kegiatannya kepada Irjen Kanwil Kemenag Jawa Timur pada hari ini.

“Laporan kepada Irjen hari ini segera masuk. Intinya tetap melakukan evaluasi apa yang menjadi fungsi masing-masing,” ucap Pardi.

Dalam pertemuan tersebut, Pardi juga mengimbau kepada ASN Kemenag untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan memutus mata rantai penyeberan virus Corona.

“Selalu ceria, kemudian rutin melakukan olahraga, menjaga kebersihan, hindari campur atau berkerumun, kita juga selalu nrimo atau tawakal kepada Allah, lalu yang terakhir kita bisa melakukan semua kegiatan. Ini yang perlu sama-sama ditegakkan,” pungkasnya. (AW)