Dua Warga Pamekasan Terlibat Duel Carok

0
51
Istimewa.

maduraindepth.com – Dua warga dari Desa Tebul Timur Dan Bulangan Barat, Pamekasan, Madura terlibat perkelahian (carok) sehingga menyebabkan keduanya harus dilarikan ke rumah sakit.

Siful Bahri (26) warga Desa Tebul Timur terlibat carok dengan Ali Muddin (50) yang merupakan warga Desa Bulangan Timur dan keduanya kini harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Saiful Bahri harus dilarikan ke Rumah Sakit dr. Sotoemo Surabaya sedangkan Ali Muddin saat ini masih di rawat di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

H. Faisol, Kepala Desa Bulangan Timur menjelaskan kebenaran bahwa warganya terlibat carok dengan warga dari desa Tebul Timur. “Benar, Ali Buddin selaku korban merupakan warga saya dari desa bulangan timur,” ungkapnya.

Sedangkan untuk motif carok pihaknya masih menunggu keterangan dari pihak korban (Ali Muddin) karena hingga saat ini pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan.

“Untuk motifnya saya masih belum tau karena sampai saat ini pihak keluarga masih belum bisa memberikan keterangan” jelas Faisol.

Sementara itu Kepala Desa Tebul Timur masih belum bisa di mintai keterangan terkait kejadian ini. (RUK/AJ)