Dua Pemuda Asal Sampang Tewas dalam Kecelakaan Lalin

Korban Kecelakaan (Foto: Istimewa).

maduraindepth.com – Terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas), di Jalan Raya Pelengaan, Dusun Tlambah Tengah, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, dua pengendara sepeda motor ini tewas di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (14/5/2019) sore, kemarin.

Kecelakaan yang berujung maut itu melibatkan kendaraan roda dua, Honda Sonic Nopol B 4519 SDT dan Honda Beat Nopol M 3558 WC.


Dari informasi yang dihimpun MaduraIndepth, Honda Sonic dikendarai oleh Zeini (22) berboncengan dengan Dayat (30) asal Desa Pelengaan Laok Kecamatan, Pelengaan, Kabupaten Pamekasan.

Sementara Honda Beat dikendarai oleh Moh. Ismi (15) yang diketahui masih berstatus pelajar. Ia membonceng dua temannya Choirul Anam (11) dan Irfan (10) asal Dusun Bung Carba, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Kronologi kejadiannya, Honda Sonic yang dikendarai Zeini melaju kencang dari arah barat. Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan Honda Beat yang dikemudikan Moh Ismi melaju kencang menuju arah barat.

Kedua pengendara itu melaju dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan jalan menikung tajam dan jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan yang merenggut dua nyawa.

Akibat insiden pada saat momen ‘nyareh malem’ atau ngabuburit itu, Zeini dan Dayat mengalami luka berat dan dibawa ke Puskesmas Palengaan, Pamekasan.

Sementara Moh. Ismi mengalami luka berat dan tewas dalam perjalanan menuju RSUD Muhammad Zyn Sampang. Sedangkan temannya, Choirul Anam meninggal di TKP.

Baca juga:  Diduga Tabung Gas Bocor, Rumah Kos di Sumenep Terbakar

“Korban Choirul Anam mengalami luka berat dan meninggal di TKP. Sementara Irfan mengalami luka ringan lalu dibawa ke Puskesmas Palengaan,” kata Kanit Laka Polres Sampang, Iptu Eddy, Selasa (14/5/2019). (MH/MI)