DPRD Desak Bupati Segera Berikan Keputusan Terkait Pemilihan Tiga Kepala OPD

DPRD Pamekasan
Ali Masykur, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Sampai saat ini, Bupati Pamekasan masih belum memutuskan siapa yang akan mengisi tiga kursi pucuk pimpinan di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pamekasan. Padahal, hasil dari seluruh rangkaian tes untuk para pendaftar sudah ada di tangan bupati.

Dalam hal ini, Ali Masykur, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan, berharap bupati segera memberikan keputusan sesuai dengan hasil tes yang berlaku dan memilih Pimpinan OPD dengan profesional.


“Bupati Pamekasan harus profesional sesuai dengan hasil dari test, kemudian mengukur calon kadis yang loyal terhadap pimpinan dan yang siap bekerja,” tuturnya.

Perlu diketahui, daftar nilai dari 3 terbaik calon pimpinan OPD hasil seleksi ialah sebagai berikut.

Untuk pelamar Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) ada nama Akhmad Zaini, dengan jumlah nilai 186.4. Munapik, dengan nilai 182.8, dan Halifaturrahman, dengan nilai 177.0.

Untuk pelamar JPT Pratama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ada nama Kusairi, dengan nilai 183.7, Endy Sutrisno, dengan nilai 180.0, dan Amirul Yusuf, dengan nilai 179,4.

Sedangkan, untuk pelamar JPT Pratama Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pamekasan, ada Sahrul Munir, yang memperoleh nilai 187.4, Saudi Rahman, dengan nilai 181.5, dan Bachtiar Effendy, dengan nilai 178.6.

Untuk pelamar JPT Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pamekasan, ada Cahya Wibawa, 184.3, R. Mohammad Syaiful Amin, 178.5, dan Ika Agustinah, 178.1. (RUK/AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here