Bupati Beserta Istri, Kapolres, Sekda, dan Sutan Hadi Berikan Doa Terbaik Untuk Spectra

Bupati Sumenep Achmad Fauzi (kanan) bersama Ketua TP PKK Sumenep Nia Kurnia Fauzi, Sekda Sumenep Edy Rasyadi, Kapolres Sumenep AKBP Edo Setya Kentriko, Kades Pangarangan Miskun Legiyono saat memberikan hadiah undian kepada pemenang pada Lan-Jalan Sehat 2022, Ahad (4/9). (Foto: maduraindepth.com)

maduraindepth.com – Event Desa Pangaran Lan-Jalan Sehat 2022 berlangsung meriah, Ahad (4/9). Kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Ketua TP PKK Sumenep Nia Kurnia Fauzi, Sekda Sumenep Edy Rasyadi, Kapolres Sumenep AKBP Edo Setya Kentriko, Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Cahyadi, dan Kades Pangaran Miskun Legiyono.

Di sela-sela pengundian, Bupati Sumenep Achmad Fauzi berpesan kepada masyarakat Kabupaten Sumenep untuk terus menjaga kesehatan. Salah satunya melalui kegiatan olahraga. Dia juga mengapresiasi kegiatan Lan-Jalanan Sehat yang digelar Spectra bersama Pemdes Pangarangan tersebut.

“Karena kegiatan ini jalan-jalan sehat ini juga bagian dari olahraga. Masyarakat juga jangan lupa menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,” ujar orang nomor satu di Kota Keris itu.

Pencipta lagu Mencintai Tanpa Dicintai ini juga mendoakan Spectra Computer & Gadget semakin sukses. “Semakin banyak pelanggan setia,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sumenep Nia Kurnia Fauzi juga memberikan doa terbaik untuk Spectra Computer & Gadget. “Semoga makin maju dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan,” ucap Istri Bupati Sumenep itu.

“Semoga ke depan Spectra Computer & Gadget dapat mengembangkan lagi (Usaha, red) diberbagai lokasi lainnya. Sehingga pelayanannya semakin maksimal,” tutur Sekda Sumenep Edy Rasyadi ikut mendoakan.

Selain itu, Kapolres Sumenep AKBP Edo Setya Kentriko juga berharap agar Spectra Computer & Gadget semakin maju dan terus memberikan manfaat melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan. “Seperti yang saat ini digelar,” papar perwira dengan dua melati di pundaknya itu.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat melepas peserta Lan-Jalan Sehat 2022, Ahad (3/9). (Foto: maduraindepth.com)

Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Tjahyadi juga berdoa agar Spectra Computer & Gadget bisa kembali menggelar event lebih meriah di masa yang akan datang. Sebab menurut dia, antusiasme peserta sangat luar biasa.

“Tentunya bisa semakin meningkatkan pelayanan dan semakin banyak pelanggan setianya,” tutup Sutan.

Seperti diketahui, kegiatan dengan tajuk Desa Pangarangan Lan-Jalanan Sehat 2022 bersama Bapak Bupati, Ibu Nia Fauzi, Bapak Sutan Hadi dan Spectra diikuti ribuan masyarakat Sumenep. Dimulai pukul 05.30, acara itu berakhir sekitar pukul 11.00. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info